Welcome to HMJ Tarbiyah's blog, TETAP SEMANGAT DAN JANGAN LUPA BAHAGIA

Rabu, 04 Mei 2016

SAFARI HOME ANGGOTA HMJ


Minggu, 13 Januari 2016
            Griya Safari…
            Apa itu Griya Safari, griya safari merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh HMJ Tarbiyah dimana pada pelaksanaannya teman-teman HMJ berkunjung ke rumah salah satu anggota HMJ yang kebetulan menjadi tuan rumah Griya Safari. Nah…..Minggu kemarin, adalah griya safari perdana, yang dilaksanakan di kediaman mba’ Siti Maemanah, kediaman yang letaknya di desa Setono gang 2. Untuk rute jika sudah ada di pertigaan Setono dari arah kampus kita ambil kanan, atau jika dari arah pantura tinggal masuk gang pasar Setono, setelah itu lurus masuk cari Setono gang 2.
            Kembali ke griya safari, kemarin sebagai acara perdana. Acara yang dijadwalkan mulai jam 08.30 ternyata dimulai sekitar pukul 10.00, yang tidak menunggu lama acara tersebut langsung dimulai dengan rangkaian Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh mas Ahmad Fa’iz, dan disambung dengan agenda rapat terkait acara yang terdekat begitu Tahlil usai dibacakan.
            Dari acara tersebut, beberapa hal yang dibahas tentunya berkaitan dengan agenda TalkshOw yang waktunya tinggal 10 hari lagi terhitung sejak hari Minggu kemarin, 10 hari yang ternyata masih banyak kendala kesana-kemari.
            Agenda griya safari ini diharapkan bisa berlanjut tentunya, dan semoga dapat berjalan maksimal tanpa ada gangguan dari manapun tentunya.

Sekitar satu bulan kemudian..
Alhamdulillah, acara talkshow sudah terlaksana meskipun banyak kendali disana-sini, entah itu kendala fasilitas acara, service atau pelayanan dari kami pada para peserta. pada intinya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar